Jumat, 02 Oktober 2015

Liburan yang Sebenarnya


Liburan yang adalah kita telah tugas yang dengan baik dan mempersiapkan dengan baik. Banyak yang menganggap liburan adalah dimana kita tidak hari Minggu dan libur. Tugas - diberikan hari libur bahkan dikerjakan belum mempersiapkan mempersiapkan hari esok. Akibatnya setelah libur selesai menjadi berantakan tidak sempurna dan saya sebut.
Hari yang paling berlibur that is sempurna. Hari Minggu disebut liburan? Maksudnya? Pada liburan anda beres- rumah, mempersiapkan alat tulis - sesuai pelajaran dll sesuai harus anda besok.


Menurut saya hari -hari tugas saya belum saya rugi. Mungkin liburan kalau memikirkan tugas-tugas yang menumpuk kantor/ sekolah kan? / kejenuhan keseharian is stressed by sebenarnya melepas, eh malah stress. Iya toh? Saran saya kerjakan PR atau that is dari tugas- . Kalau di orang Jepang that is ikutilah ke sampai tugas benar benar selesai’. Kalau saya sih, sekolah saya pakaian that is sepulang, makan, membongkar ini dan satu that is lalu - buku that is persatu saya ingat ada tugas. Jika ada, saya selesaikan sampai mencapai goal 75PERCENT selesai (kalau bisa 100PERCENT itu sangat bagus). Kalau belum mencapai goal, saya bertanya via SMS, speaking (biasanya via Myspace), john dari searchengine/web. Pada harinya semuanya esok, tetap ingat. Belajar besok, memasukan sesuai dengan besok, mempersiapkan tulis, dll.
Itulah liburan yang saya, jika ada tambahan/keluhan, sungkan that is jangan - untuk lewat kotak ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar