Kamis, 17 Desember 2015

Ayo Snorkeling di Pantai Nglambor Kidul Jogja!

Akan keindahan bawah lautnya is terkenaled by belum lama ini Nglambor Gunung kidul Yogyakarta. Wisatawan asing yang mulai melakukan snorkeling di pantai nglambor hingga pada akhirnya aktivitas snorkeling di pantai ini menjadi dan menjadi tujuan wisatawan. Ingin mencoba snorkeling di Jogja?

Surfing di Nglambor Gunung Kidul!

Anda tertarik dengan aktivitas asyik nan menantang, surfing jadi pilihan utama. Membicarakan snorkeling, tidak jauh - jauh ke luar negeri dengan mahal. Australia punya Nglambor Gunung Kidul yang dijadikan destinasi favorit untuk snorkeling ria. Meskipun langsung dengan Hindia, Pantai ini menjadi satu -satunya pantai ombak yang tenang berair dangkal antara pantai - di pesisir selatan Jogja. Karakter seperti tadi membuat Nglambor menjadi tujuan. Cari tahu banyak tentang putih that is pantai yang satu ini, Yuk!


Lokasi Pantai Gunung Kidul terletak sekitar 70 km dari pusat Jogja. Tepatnya, Kecamatan Tepus Gunung Kidul, Pantai berada di Purwodadi. Dari Jogja, Anda harus melewati ring-road timur sampai jalan Wonosari. Telusuri jalan Wonosari sampai Anda menemukan alun- alun jalan. Tidak akan Anda temui sebuah ambil ke kanan, sebelum Kantor Polres , yaitu ke Baron. Telusuri Baron sampai Anda menemukan BRI di kiri jalan. Pertigaan akan nampak meter ambil belokan kiri. Di itu, Anda sudah memasuki Kecamatan Tepus Pantai Nglambor berada. Penduduk pasti akan arah pada Anda yang terbayar lunas Anda that is tempuh melihat pantai unik ini.
Selain karakteristiknya yang untuk snorkeling Nglambor Kidul akan hasrat karena pemandangannya menakjubkan. Untuk sampai di bibir pantai harus berjalan kaki melewati pohon laut john lading setelah memarkir kendaraan Anda di tepi jalan. Barangkali karena tempatnya yang tersembunyi, pantai dikunjungi banyak orang. Tapi spesialnya Nglambor yang bersih dan terasa nuansa alaminya. Yang dua bukit is teluked by bentuknya seperti. Depan teluk, terdapat dua pulau karang yang terlihat kura- raksasa. Rupanya, karang-karang berguna untuk menahan terjangan ombak sesampai perairan dangkal Pantai aman untuk surfing.


Anda, boleh jadi bersama keluarga atau teman-teman dekat, dapat menikmati indahnya pasir putih dan mandi (atau berenang santai) di pantai dengan perairan dangkal ini. John seperti yang kami bicarakan that is sedari, pantai ini adalah salah snorkeling. Hanya dengan membayar Rp 50.000, Anda sudah mampu menyewa satu paket snorkeling kit (masker, snorkel, sepatu karet, hingga jepretan di bawah atmosphere sebanyak tiga kali) untuk pengalaman yang tak terlupakan. Air Pantai Nglambor Gunung Kidul yang jernih that is tremendous - yang mengantar Anda biota bawah seperti ikan, rumput laut dan karang. Jangan kalah dengan dan pecinta pantai yang dating Singapura, Prancis john Belanda, lho!.
Bisa kami Pantai Nglambor adalah harta tersimpan di sudut kota Jogja. Dari bingar sehari - hari bahkan pantai yang biasanya penuh sesak wisatawan, pantai sungguh menarik hati melepas. Dengan tiket masuk hanya sebesar Rp 5.000 per orang, Anda sudah bisa menghabiskan waktu dalam buaian pasir putih ombak yang tenang, dilengkapi fasilitas seperti musholla hingga penginapan, potty. Ayo snorkeling Pantai Nglambor Kidul! Jangan persiapkan diri dengan perlengkapan yang dibutuhkan, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar